Kamis, 04 Agustus 2011

Siapa Pencetus KEPRET DANCE Super Junior di Twitter?

Siapa Pencetus KEPRET DANCE Super Junior di Twitter?

Kapanlagi.com - Hari ini, Kamis (4/8) ELF di seluruh dunia dibuat histeris oleh rilisnya MV terbaru Super Junior yang berjudul Mr Simple. Hanya dalam rentang waktu setengah jam, video yang dirilis di youtube tersebut sudah memiliki 20 ribuan orang yang menyukainya.
Tidak heran histeria massa mewabah di beberapa jejaring sosial, salah satunya, Twitter. Sudah bukan menjadi rahasia jika ELF pernah mencatatkan rekor meraih Trending Topic di seluruh dunia melalui topik Super Junior. Namun pada hari ini, terjadi hal yang berbeda. Ada salah satu topik unik, KEPRET DANCE yang menyundul 10 peringkat TT WW.
Dari penelusuran KapanLagi.com® istilah KEPRET DANCE berawal dari sebuah akun twitter ELF bernama @nyito_ di mana dirinya mempopulerkan istilah tersebut.
Kepret Dance sendiri disinyalir adalah gerakan mengibaskan tangan personel Super Junior di dalam MV Mr Simple yang seperti orang mencuci tangan. Gerakan itu juga menjadi ciri khas dari Mr Simple.
Hal ini dibenarkan oleh salah satu fanbase ELF di Twitter @SapphireBlueInd yang menyebutkan: KNP DIBILANG 'KEPRET DANCE' ? tanya ahli nya --> @nyito_
Sementara itu akun lainnya @ItsIndoElf: Ahhh !! Jadi Kepret Dance itu pas reffnya.. Kayak habis cuci tangan gitu :D
Sampai pukul 19.00 topik KEPRET DANCE masih masuk dalam peringkat sepuluh besar TT WW bersama MrSimple. Sepertinya istilah baru ini membuat ELF Indonesia semakin terkenal dalam dunia twitter, berharap saja Super Junior kembali menyebutkan Kepret dalam comeback mereka yang akan digelar esok hari, Jumat (5/8) di KBS Music Bank pukul 18.05 KST.  

 (kpl/aia)


cre : kapanlagi (dengan perubahan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar